WhatsApp FM 10.0: Apk Terbaru Hadirkan Beragam Fitur

by
WhatsApp-FM

Terdapat baragam versi apk perpesanan yang lazim digunakan untuk komunikasi whatsapp fm menjadi pilihan terbaik, sebab menghadirkan fitur keren.

Selain fitur keren adanya pengalaman visual terbaik. Banyak ide cemerlang dapat Anda nikmati lebih baik dari versi asli. Berikut adalah cara mengunduhnya:

Tutorial Mengunduh WA FM 10.0

Mengapa banyak masyarakat memilih WA versi modifikasi? Salah satu alasan terbanyak yakni kemampuan WA versi reguler terbatas. Hal tersebut memunculkan kesempatan bagi pengembang mengisi kekurangan tersebut dengan menghadirkan mod WA. Fakta perpesanan mode modifikasi menghadirkan kebebasan masyarakat dari segi komunikasi.

Agar bisa membuktikan keunggulannya, segera download FM WhatsApp mengikuti tutorial berikut:

whatsapp-fm
  1. Pastikan perangkat Anda versi Android 4.1, sebab OS di bawah itu tak memenuhi persyaratan menjalankan apk perpesanan versi mod.
  1. Klik link yang Anda dapatkan dari situs terpercaya.
  1. Kemudian masuk ke “Setting”, lalu pilih “Keamanan”.
  1. Aktifkan pilihan “Apk dari pihak ketiga”.
  1. Cari file unduhan, kemudian pilih opsi “Instal”.
  1. Selanjutnya, lakukan proses verifikasi dengan menambahkan nomor ponsel.

Jika sudah mengunduh FM WA 9.45, namun ingin melakukan upgrade atau pembaharuan, ikuti tutorial berikut:

  1. Buka apk WA FM yang terpasang pada perangkat Anda.
  1. Saat muncul pop up untuk melakukan pembaharuan, segera geser layar ke bawah.
  1. Temukan opsi untuk melakukan upgrade sesuai pilihan yang tersedia.
  1. Selanjutnya, Anda akan berada di layar unduhan WhatsApp FM.
  1. Klik opsi “unduh”, lalu tunggu hingga proses pengunduhan rampung.
  1. Jika sudah muncul pemberitahuan proses pengunduhan selesai, klik opsi “Instal”.
  1. Proses pemasangan memerlukan waktu.
  1. Pilih opsi “Open” setelah apk perpesanan Anda rampung melakukan pembaruan.

Fitur-Fitur Andalan WhatsApp FM

Daya tarik apk perpesanan versi modifikasi sangat beragam. Hal ini yang membuat para pengguna tak bisa menolaknya. Terlebih lagi pengembang selalu melakukan pembaruan demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Berikut ini fitur andalan yang tersemat dalam WhatsApp FM:

  • Status Tersembunyi

Ingin menjaga privasi dengan membatasi akses terhadap beberapa hal? Pengguna apk perpesanan dapat mengaktifkan fitur status tersembunyi. Anda bebas menyembunyikan status dari beberapa orang, sehingga lebih nyaman. Setelah FM Wa update, Anda baru bisa menikmati fitur ini.

  • Emoji Lebih Lengkap

Menggunakan emoji membuat komunikasi tak terlalu membosankan. Jika menggunakan apk perpesanan original memiliki keterbatasan, maka harus mengunduh atau membelinya. Tak ingin repot download apalagi membayar untuk mendapatkan emoji? Anda bisa menggunakan perpesanan versi mod.

FM WA telah bekerjasama dengan apk medsos agar menghadirkan sesuatu yang spesial untuk emoji. Selain itu, Anda pun bebas memasang plugin yang menghasilkan chat lebih berwarna.

  • Menyembunyikan Centang Biru

Setelah pengunduhan WhatsApp FM rampung, Anda bisa menikmati layanan “menyembunyikan centang biru”. Pengguna apk perpesanan versi mod ini memberi kendali penuh bagi pengguna pada chat penerimanya. Centang biru merupakan simbol tertentu pada rangkaian obrolan.

Anda bebas menonaktifkan tanda khusus tersebut, sehingga pengirim hanya menerima centang abu-abu. Melalui opsi tersebut penerima chat tak dapat menebak apakah pengirim sedang online atau offline.

  • Kustomisasi Lebih Luas

Versi modifikasi juga menghadirkan penyesuaian lebih luas daripada produk originalnya. Agar tak mati gaya saat mengobrol melalui chat, Anda bisa mengubah gaya centang, gelembung chat hingga menggunakan efek animasi. Ratusan pilihan lainnya dapat Anda sesuaikan sesuai kebutuhan.

Kesimpulan

Hadirnya WhatsApp FM yang membawa banyak fitur unggulan chat anti bosan menjadi daya tarik tersendiri. Walaupun ancaman keamanan selalu mengiringi, namun pengguna apk perpesanan lebih memilih mengunduh di website terpercaya. Terlebih lagi terdapat pembaruan apk yang meningkatkan keunggulan terasa lebih menarik.

About Author: Avery Henderson

Gravatar Image
Halo! Saya Avery Henderson, seorang penjelajah dunia yang juga seorang blogger penuh semangat yang sedang mengembangkan blog pribadi saya. Melalui blog ini, saya berbagi petualangan saya dari sudut pandang yang penuh warna, serta mengeksplorasi keberagaman budaya yang menakjubkan di sepanjang perjalanan saya.

No More Posts Available.

No more pages to load.